Tuesday, April 29, 2008

Mahasiswa STKIP MUHAMMADIYAH Bone DATANGI KANTOR DIKNAS BONE

BERITA SULSEL – Bone Selasa 29 April 2008 sekitar pukul 10.30 Wita di Kantor Dinas pendidikan Kab. Bone Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Watampone Kab. Bone telah berlangsung penyampaian aspirasi oleh Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone dengan korlap Lel. MUHAMMAD AJIS dengan jumlah massa + 500 (lima ratus) orang menggunakan Ranmor R2 + 250 unit dan R4 2 (dua) unit.

Adapun isi tuntutan dari para pengunjuk rasa yaitu :

1) Kejelasan kepada Dinas Pendidikan Nasional Kab. Bone tentang penundaan Sertifikat alumni STKIP Muhammadiyah Bone.
2) Kepada Pemerintah Kabupaten Bone khususnya Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Bone agar kiranya lebih teliti dalam mengakses data dengan melakukan koordinasi dan konsultasi kepada pihak lembaga atau institusi yang terkait.
3) Kepada Dinas Pendidikan Nasional Kab. Bone agar melakukan klarifikasi atas pencemaran nama baik STKIP Muhammadiyah Bone ke media massa baik elektronik maupun media cetak dalam waktu 1 X 24 jam dan apabila hal ini tidak di tanggapi atau tidak mendapatkan respon dari Dinas Pendidikan maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar serta akan menindak lanjuti sampai ketingkat pusat.

Para pengunjuk rasa di terima oleh Kabag Tata Usaha Dinas Pendidikan Kab. Bone H. A. SYARIFUDDIN ABDULLAH. Penyampaian aspirasi tersebut berakhir sekitar pukul 11.45 Wita dan selanjutnya rombongan Mahasiswa kembali ke kampus untuk membubarkan diri dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

No comments: