Tuesday, April 29, 2008

GUBERNUR SULSEL DAN MENHUT KUNJUNGI INCO

BERITA SULSEL – Luwu Timur Senin 28 April 2008 pukul 15.30 Wita di Bandara Sorowako Kec. Nuha Kab. Luwu Timur tiba Menteri Kehutanan RI MS. KABAN dan Gubernur Sulsel Dr. SYAHRUL YASIN LIMPO beserta rombongan didampingi President dan Vice President PT. Inco Soroako, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur AKBP Drs. RICHARD MN, MM, MBA dan Muspida Kab. Lutim dalam rangka kunjungan kerja.

Pukul 16.00 Wita Menteri Kehutanan dan Gubernur Sulsel beserta rombongan Tour ke Mining kemudian dilanjut dengan penanaman pohon di Gn. Butoh PT. Inco Soroako oleh Menteri Kehutanan dan Gubernur Sulsel.

Pukul 17.15 Wita bertempat di Nursery PT. Inco Soroako Menteri Kehutanan dan Gubernur Sulsel beserta rombongan mengikuti peringatan Hari Bumi dan syukuran PT. Inco Soroako atas penghargaan yang diberikan Menteri Pertambangan dan Energi.

Pukul 17.50 Wita Gubernur Sulsel beserta rombongan berpisah dengan Menteri Kehutanan beserta rombongan. Gubernur Sulsel beserta rombongan meninggalkan Soroako Kec. Nuha Kab. Luwu Timur menuju ke Masamba Kab. Luwu Utara. Sedangkan Menteri Kehutanan beserta rombongan rencananya akan ke Malili Kec. Malili Kab. Luwu Timur untuk memberikan ceramah di Mesjid Raya Malili Kec. Malili Kab. Luwu Timur.

Pukul 19.58 Wita Menteri Kehutanan dan rombongan tiba di rumah jabatan Bupati Luwu Timur untuk makan malam.

Pukul 20.35 Wita Menteri Kehutanan dan rombongan meninggalkan rumah jabatan Bupati Luwu Timur menuju Mesjid Raya Malili untuk memberikan ceramah kepada masyarakat Kab. Luwu Timur tentang pentingnya hutan bagi kehidupan Manusia.

Pukul 21.55 Wita Menteri kehutanan dan rombongan meninggalkan Mesjid Raya Malili menuju Sorowako.

Selasa tanggal 29 april 2008 pukul 05.30 Wita Menteri kehutanan beserta rombongan meninggalkan Soroako Kec. Nuha Kab. Luwu Timur dengan menggunakan pesawat Pelita Air menuju Makassar.

No comments: