Thursday, May 1, 2008

JAGO MERAH MENGAMUK 5 RUMAH LUDES TERBAKAR

BERITA SULSEL - Makassar Kamis 01 Mei 2008 pukul 14.00 s/d 15.30 wita bertempat di Jl. Kesatuan Lr. II No. 01 Makassar, telah terjadi kasus kebakaran 5 (lima) buah Rumah tinggal milik korban masing-masing :

1) MAJID, umur 68 thn, Agama Islam, Suku Bugis, Pekerjaan Security, Alamat Jl. Keatuan Lr II No. 01 Makassar.
2) Dg. KANANG, Irt, Suku Makassar, Alamat Jl. Kesatuan Lr. II. No. 01 B Makassar.
3) SULTAN, Swasta, Alamat Jl. Kesatuan Lr. II No. 1 A Makassar.
4) Dg. SIRUA, Swasta, Suku Makassar, Alamat Jl. Kesatuan Lr. II No. 1 C makassar.
5) HUSAIN, Swasta, Alamat Jl. Kesatuan No. 34 Makassar.
Menurut keterangan saksi di TKP bahwa korban Lk. MAJID yang sementara tidur kemudian anakanya Pr. SALMAWATI, umur 29 thn, Pekerjaan IRT, Alamat Jl. Kesatuan Lr. II No. 01 Makassar sedang menonton TV di lantai dasar, tiba-tiba lampu padam dan kemudian hendak buang air kecil namun mencium bau kabel yang terbakar lalu naik ke lantai II dan melihat plafon dinding runah sedah terbakar dan kemudian membangunkan orang tuanya untuk keluar dari rumah, berselang kemudian api merembet ke rumah disampingnya yang mengakibatkan 5 (lima) buah rumah hanis terbakar dan 2 (dua) rumah lainnya rusak ringan akibat terkena siraman air pemadam kebakaran.
Penyebab kebakaran diperkirakan dari arus pendek dan baru dapat dipadamkan pada pukul 16.00 Wita dengan bantuan 6 (enam) unit mobil pemadam kebakaran Kota Makassar. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian meteri belum dapat ditaksir, kasus tersebut ditangani Polresta Makassar Barat untuk penyidikan selanjutnya.

No comments: