Tuesday, April 29, 2008

KAMPANYE CAWALI PALOPO Drs. HM. JUDAS AMIR, MH dan DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( JUJUR )

BERITA SULSEL – Palopo Berdasarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan ( STTP ) Kampanye dari Kapolda Sulsel No. Pol : STTP / 009 / IV / 2008 / DIT INTELKAM tanggal 28 April 2008 perihal Pelaksanaan Kampanye terbuka pada hari Selasa tanggal 29 April 2008 di Lapangan Gaspa Kota Palopo dan kunjungan ke beberapa kelurahan di Kota Palopo oleh pasangan Calon Walikota Palopo dan Wakil Walikota Palopo Drs. HM. JUDAS AMIR, MH dan DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( JUJUR ) dalam bentuk keramaian umum.
Adapun Juru Kampanye ( JURKAM ) dari kegiatan kampanye terbuka dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2008 – 2013 Drs. HM. JUDAS AMIR, MH dan DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( JUJUR ) tersebut antara lain :
1) Drs. HM. JUDAS AMIR, MH ( Calon Walikota Palopo )
2) DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( Calon Wakil Walikota Palopo )
3) M. JASMIN DEWI ( Ketua DPD Partai PPD Sulsel )
4) Drs. MATHIUS TIMANG ( Ketua DPD Partai PDS Sulsel )
5) Drs. SUAIB MALOMBASI, M. Si ( JURKAM )
Adapun Visi dan Misi dari pasangan calon Drs. HM. JUDAS AMIR, MH dan DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( JUJUR ) yaitu :
1) Pada dasarnya setiap Jurkam mengajak masyarakat kota Palopo untuk memilih pasangan calon No. 1 ( satu ) yaitu Drs. HM. JUDAS AMIR, MH dan DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( JUJUR ).
2) Membangun Pemerintahan yang bersih dan jujur serta meningkatkan Kesejahteraan bagi masyarakat Palopo.
Pelaksanaan kampanye terbuka pasangan calon Drs. HM. JUDAS AMIR, MH dan DR. JUAJIR SUMARDI, SH, MH ( JUJUR ) didukung oleh pertunjukan artis Ibu Kota sesuai Surat Ijin Kapolda Sulsel No. Pol : SI / 122 / IV / 2008 / DIT INTELKAM tanggal 28 April 2008 dan dihadiri oleh Massa Pendukung + 10.000 ( sepuluh ribu ) orang, kendaraan R2 = 200 (dua ratus) unti , R4 = 100 (seratus) unit dan R6 = 10 (sepuluh) unit dan alat peraga yang digunakan dalam kampanye terbuka tersebut yakni spanduk, poster, sound system ( Pengeras suara ), Panggung dan bendera partai.
Pengamanan yang dilibatkan adalah dari Polres Lutra, Polres Luwu, Polres Palopo, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Kodim 1403 Sawerigading. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 16.00 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.

No comments: